Wednesday, October 4, 2023

Doll for Child

 


Social activities selalu bisa memberikan energi baik untuk saya tapi selama menjadi seorang karyawan, kegiatan semacam ini sulit sekali dilakukan karna keterbatasan waktu dan tenaga. Alasan itulah yang mendasari saya membuat wadah sendiri saat itu, wadah yang bisa saya gunakan kapanpun, Cahaya Nagari Project, tempat orang-orang sibuk yang masih ingin terus bisa melakukan hal baik untuk dirinya dan orang lain. Meskipun dampaknya belum signifikan, masih bergerak dari hal kecil dan terdekat tetapi CNP sudah sangat membantu mewujudkan mimpi-mimpi kecil saya.

Egois memang, karna apa yang dilakukan hanya berharap mendapatkan energi baik untuk diri sendiri. 

Selain Cahaya Nagari, crafting adalah hal yang menyenangkan untuk saya. Melatih saya untuk bisa mengolah emosi, mengatur sabar, dan meliarkan imajinasi baik. Mewujudkan keindahan dari panjangnya benang dan tali. Crafting pun memberikan energi baik dari setiap prosesnya dan dari bahagianya orang-orang dengan karya saya. Masih banyak perlu belajar karna masih banyak kurang di sana sini yang perlu diperbaiki agar bisa lebik lagi. 

Melalui dua hal menyenangkan inilah, Cahaya Nagari dan NC Craft, saya memulai untuk membuat hal manis kembali, Doll for Child. 

Doll for Child (DFC) adalah kampanye kecil yang didedikasikan untuk adik-adik baik yang kurang beruntung. Bersama Cahaya Nagari Project dan NC Craft, saya bermaksud untuk membuat boneka-boneka cantik yang bisa menjadi teman untuk adik-adik baik yang menggemaskan. More than just a doll, they're forever friend.

No comments:

Post a Comment

Doll for Child

  Social activities selalu bisa memberikan energi baik untuk saya tapi selama menjadi seorang karyawan, kegiatan semacam ini sulit sekali di...