Sunday, January 22, 2023

Hai Tuan

Hidup saya sangat sederhana, Tuan. Saya tidak pernah suka hal-hal ngoyo yang membuat diri saya terlalu lelah bahkan sakit. 

Hidup saya sangat sederhana, Tuan. Saya bahagia saat bangun pagi dan mendapati tumpukan benang yang warna-warni.

Hidup saya sangat sederhana, Tuan. Saya memang tidak pernah merasakan hal besar, tapi hal-hal kecil sangat membuat saya nyaman dan tentram.

Hidup saya sangat sederhana, Tuan. Jika Tuan tau, menyenangkan sekali menyiram bunga saat sore, ketika matahari masih sedikit hangat.

Hidup saya sangat sederhana, Tuan. Ingin sekali saya hidup di desa dengan ramah tamahnya.

Sekali lagi, hidup saya sangat sederhana, Tuan. Begitupun kehadiran saya untuk Tuan. Sangat sederhana, tanpa atribut apapun. 

Apakah Tuan nyaman dengan kesederhanaan ini?

17/12

No comments:

Post a Comment

Doll for Child

  Social activities selalu bisa memberikan energi baik untuk saya tapi selama menjadi seorang karyawan, kegiatan semacam ini sulit sekali di...